Home
DUKCAPIL Online
SIPAK Online
Search for
Sidebar
Random Article
Log In
Follow
Facebook
Twitter
Instagram
Menu
Search for
Home
Profil
Tugas Pokok dan Fungsi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Landak
Moto
Visi dan Misi
SAKIP
Dokumen Indikator Kinerja Utama (IKU) 2017-2022
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2020
Perjanjian Kinerja (PK) 2021
Rencana Strategis Perubahan (RENSTRA) 2017-2022
Informasi Layanan
Maklumat Layanan
Standar Pelayanan Publik
Standar Operasional Prosedur (SOP) Layanan
Bidang Pendaftaran Penduduk
Pelayanan Pembuatan KTP-el Baru
Pelayanan Penggantian Pembuatan KTP-el
Pelayanan KK Umum
Pelayanan KK Asing
Pelayanan Legalisir KK & KTP-el
Pelayanan Surat Keterangan Tempat Tinggal (SKTT) Bagi Orang Asing
Pelayanan Surat Pindah Datang Wni Antar Kab. Kota. Prov.
Pelayanan Surat Pindah Keluar Negeri (SKPLN)
Pelayanan Surat Pindah Keluar Wni Antar Kab. Kota. Prov.
Surat Keterangan Datang Dari Luar Negeri (SKDLN)
Pelayanan Penduduk Rentan
Pelayanan Pembuatan KIA
Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil
Akta Kelahiran
Akta Pengakuan Anak
Akta Pengangkatan Anak
Akta Pengesahan Anak
Akta Perbaikan Akta
Akta Perceraian
Akta Perkawinan
Akta Perubahan Nama
Informasi Dan Mekanisme Layanan Online
BIDANG KEPENDUDUKAN
Kartu Keluarga
Pindah Datang
Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP el)
Kartu Identitas Anak (KIA)
BIDANG PENCATATAN SIPIL
Akta Kelahiran
Akta Perkawinan
Akta Perceraian
Akta Kematian
PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PEMANFAATAN DATA
Konsolidasi Data (BPJS/BANK/Data Online)
BIDANG PEMANFAATAN DATA DAN INOVASI
Permintaan Data Kependudukan
Sarana dan Prasarana
SOP Konsultasi dan Pengaduan
SOP Konsultasi
Konsultasi Secara Offline
Konsultasi Secara Online
SOP Pengaduan
Pengaduan Secara Offline
Pengaduan Secara Online
Keputusan Kepala Dinas
Keputusan Kadis Dukcapil Nomor 14 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Tim Pelayanan Pengaduan Administrasi Kependudukan
Keputusan Kadis Dukcapil Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Standar Operasional Prosedur Pelayanan Konsultasi Administrasi Kependudukan
Keputusan Kadis Dukcapil Nomor 16 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Tim Pelayanan Konsultasi Administrasi Kependudukan
Keputusan Kadis Dukcapil Nomor 18 Tahun 2021 Tentang Standar Operasional Prosedur Pelayanan Pengaduan Administrasi Kependudukan
Penilaian Kinerja
Atribut Pelayanan
Penghargaan (Rekognisi)
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik KalBar 2020
Penyelenggara Pelayanan Publik 2020
Landasan Hukum
Undang-undang
UU Nomor 1 tahun 74 Tentang Perkawinan
UU Nomor 12 Tahun 2006 Tentang Kewarganegaraan Republik Indonesia
UU Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
UU Nomor 24 Tahun 2013 Tentang Administrasi Kependudukan
UU Nomor 24 Tahun 2013 Tentang Administrasi Kependudukan (Lampiran)
UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara
UU Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan
UU Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan (Penjelasan)
UU Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Perubahan UU no23 Tahun 2014
UU Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Perubahan UU no23 Tahun 2014 (lampiran)
Peraturan Pemerintah
PP Nomor 9 Tahun 1975 Tentang Pelaksanaan UU Nomor 1 Tahun 1974
PP Nomor 37 Tahun 2007 Tentang Pelaksanaan Administrasi Kependudukan
PP Nomor 54 Tahun 2007 Tentang Pelaksanaan Pengangkatan Anak
PP Nomor 102 Tahin 2012 Tentang Administrasi Kependudukan
Peraturan Presiden
Perpres Nomor 25 Tahun 2008 Tentang Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Penduduk
Perpres Nomor 26 Tahun 2009 Tentang Penerapan KTP Berbasis NIK secara Nasional
Perpres Nomor 35 Tahun 2010 Tentang Perubahan Peraturan Perpres Nomor 26 Tahun 2009
Perpres Nomor 67 Tahun 2011 Tentang Perubahan Kedua Perpres Nomor 26 Tahun 2009
Perpres Nomor 126 Tahun 2012 Tentang Perubahan Ketiga Perpres Nomor 26 Tahun 2009
Perpres Nomor 112 Tahun 2013 Tentang Perubahan Keempat Perpres Nomor 29 Tahun 2009
Perpres Nomor 125 Tahun 2016 Tentang Penanganan Pengungsi Dari Luar Negeri
Keputusan Presiden
Keppres Nomor 10 Tahun 2010 : Tentang Pembentukan Tim Pengarah Penerbitan NIK
Peraturan Menteri Dalam Negeri
Permendagri Nomor 6 Tahun 2007 Petunjuk Teknis Standar Pelayanan Minimal
Permendagri Nomor 11 Tahun 2010 Pedoman Pendataan & Penerbitan Dokumen Kependudukan Penduduk Rentan Adminduk
Permendagri Nomor 12 Tahun 2010 Pencatatan Perkawinan/Pelaporan Akta yang di Terbitkan Negara Lain
Permendagri Nomor 18 Tahun 2010 Pedoman Pengangkatan/Pemberhentian dan Tupoksi Pejabat dan Petugas Registrasi
Permendagri Nomor 19 Tahun 2010 Formulir dan Buku Pendaftaran Penduduk
Permendagri Nomor 65 Tahun 2010 Penyusunan Profil Perkembangan Penduduk
Permendagri Nomor 65 Tahun 2010 Penyusunan Profil Perkembangan Penduduk (Lampiran)
Permendagri Nomor 9 Tahun 2011 Pedoman Penerbitan KTP Berbasis NIK
Permendagri Nomor 10 tahun 2011 Pedoman Penerbitan Dokumen Pendaftaran Penduduk
Permendagri Nomor 25 Tahun 2011 Pengelolaan Sistem Informasi Kependudukan
Permendagri Nomor 19 Tahun 2012 Dokumentasi Pendaftaran Penduduk
Permendagri Nomor 19 Tahun 2012 Dokumentasi Pendaftaran Penduduk (Lampiran)
Permendagri Nomor 40 Tahun 2012 Penyusunan Proyeksi Penduduk
Permendagri Nomor 40 Tahun 2012 Penyusunan Proyeksi Penduduk (Lampiran)
Permendagri Nomor 68 Tahun 2012 Pelaporan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan
Permendagri Nomor 68 Tahun 2012 Pelaporan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan (lampiran)
Permendagri Nomor 69 Tahun 2014 Perubahan Permendagri Nomor 9 Tahun 2011
Permendagri Nomor 14 Tahun 2015 Pendataan Penduduk Non Permanen
Permendagri Nomor 14 Tahun 2015 Pendataan Penduduk Non Permanen (Lampiran)
Permendagri Nomor 57 Tahun 2015 Blanko Register Akta Pengesahan Anak
Permendagri Nomor 61 Tahun 2015 Hak Akses Pemanfaatan NIK KTP Elektronik
Permendagri Nomor 74 Tahun 2015 Perubahan Element Data Kependudukan dalam KTP EL
Permendagri Nomor 76 Tahun 2015 Pengangkatan/Pemberhentian Pejabat Adminduk
Permendagri Nomor 2 Tahun 2016 Kartu Identitas Anak
Permendagri Nomor 8 Tahun 2016 Perubahan Kedua Permendagri Nomor 9 Tahun 2011
Permendagri Nomor 9 Tahun 2016 Percepatan Kepemilikan Akta Kelahiran
Permendagri Nomor 63 Tahun 2016 Dokumen Kependudukan Petugas Khusus
Permendagri Nomor 12 Tahun 2017 Pembentukan dan Kelasifikasi Cabang Dinas
Permendagri Nomor 118 Tahun 2017 Blangko KK, Register & Kutipan Akta Pencatatan Sipil
Permendagri Nomor 119 Tahun 2017 Tupoksi Pejabat Pencatatan Sipil dan Petugas Registrasi
Permendagri Nomor 120 Tahun 2017 UPT Dinas Dukcapil Kabupaten Kota
Permendagri Nomor 137 Tahun 2017 Kode_Data WilAdmin (Lampiran)
Permendagri Nomor 137 Tahun 2017 Kode Data WilAdmin
Permendagri Nomor 19 Tahun 2018 Peningkatan Pelayanan Adminduk
Keputusan Menteri Dalam Negeri
Kepmendagri Nomor 100 – 1077 Tahun 2017 Juknis Penilaian Kinerja Dinas Dukcapil Dokumentasi Pengembangan Aplikasi SIAK
Instruksi Menteri Dalam Negeri
Instruksi Menteri Dalam Negeri Tentang GISA
Berita
Dukcapil Landak
Pemda Landak
Dirjen Dukcapil
Nasional
Semua Berita
Layanan Online
Tentang Kami
Tentang Kami
FAQs – Frequently Asked Questions
Jadwal Kegiatan
Lapor ID
Rekap Pengaduan Online
Home
/
Atribut Petugas Pelayanan
Atribut Petugas Pelayanan
Petugas Loket Pelayanan
Back to top button
Close
Search for
Close
Search for
Close
Log In
Forget?
Remember me
Log In
×
Klik disini, untuk Konsultasi via Whatsapp
X