Dukcapil LandakPemda LandakSemua Berita

Sambutan Bupati Landak Launching Aplikasi Layanan Adminduk Online

Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara resmi melaunching aplikasi layanan administrasi kependudukan (Adminduk) secara online yang turut dihadiri Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Sekda Landak, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Landak, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Landak, Pimpinan BPJS Kesehatan Kabupaten Landak, Pimpinan ATR/BPN Landak, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Ngabang, Camat se-Kabupaten Landak, perwakilan Kepala Desa.

Pelaunchingan aplikasi yang bertepatan dengan bencana pandemi COVID-19 saat ini sehingga acara launching Adminduk Online ini juga dilakukan secara virtual melalui video conference pada Rabu (29/04/20). Pemerintah dituntut untuk melakukan pelayanan dengan mematuhi dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yaitu selalu menjaga jarak satu sama lain, tidak bepergian dan menghindari kerumunan.

Untuk itu, dengan adanya terobosan inovasi layanan Adminduk secara online ini Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap masyarakat tetap dapat terus terlayani dengan baik hingga ke tingkat desa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button
× Klik disini, untuk Konsultasi via Whatsapp
X